February 4, 2023

Mesin drum adalah alat elektronik yang digunakan untuk meniru suara drum asli. Mereka digunakan untuk berbagai alasan dan dalam banyak jenis konten. Dari penggunaan elektronik hingga pengisian sebagai sesi drum untuk anggota band yang hilang, semuanya bisa dilakukan.

Ini bekerja dengan menggunakan urutan dengan pemutaran atau synthesizer yang digunakan dalam menyalin warna nada drum. Mereka Jual Alat Drumband dapat menghasilkan suara yang unik dan dapat membuat ketukan drum yang unik.

Pemrograman dapat dilakukan secara real time. Ini berfungsi dengan membuat pola drum dengan menekan bantalan pemicu dan menggunakan pengurutan langkah. Pola dibuat dengan menambahkan suara pada titik-titik tertentu dengan menempatkannya di sepanjang bilah enam belas langkah.

Mesin drum sudah ada sejak lama, tetapi tidak selalu digunakan. Pada tahun 1930-an itu disebut mesin ritme. Mereka dilupakan untuk sementara waktu dan kemudian digunakan untuk ritme yang telah diprogram sebelumnya seperti musik mambo dan tango. Pada tahun 1947 Harry Chamberlin menciptakan mesin drum berbasis tape loop yang disebut Chamberlin Rhythmate. Itu menggunakan empat belas putaran pita dengan kepala geser dan memungkinkan pemutaran trek pada pita atau pencampuran suara.

Pada tahun 1959, Wurlitzer menciptakan perangkat yang disebut Sideman. Itu adalah mesin drum pertama yang diproduksi secara komersial. Itu adalah sistem elektro-mekanis yang menggunakan iringan perkusi untuk musik dan jangkauan organ Wurlitzer. Ini menawarkan dua belas pola ritme yang telah ditentukan secara elektronik dengan tempo variabel. Suara dibuat dari tabung vakum yang menghasilkan sepuluh suara drum elektronik saat ini. Pola tempo dikendalikan oleh penggeser yang meningkatkan rotasi disk. Sideman disatukan dalam sebuah kabinet dengan speaker dan amplifier.

Pada tahun 1963, Raymond Scott menemukan mesin drum yang disebut Bandito. Dan di tahun 1960-an mesin drum mulai mengiringi semua organ dan organ. Pada tahun 1970-an banyak bintang pop dan grup musik menjadi penggemar dan menggunakannya dalam lagu dan musik mereka.

Pada tahun 1980-an, mesin drum yang dapat diprogram tersedia, dan salah satunya mulai dijual yang disebut LM-1. Itu memiliki suara berbeda yang diambil oleh banyak penyanyi termasuk penyanyi Prince. Itu sangat populer sehingga para penabuh drum mulai merasakan kesulitan dan mulai membelinya dan memprogram musik mereka ke dalamnya untuk tetap dipekerjakan sebagai drummer. Pada tahun 1980-an, sebuah perusahaan menciptakan DMX yang menyerupai banyak bintang hip hop dan terdengar di banyak lagu hip hop tahun 80-an.

Sekarang jarang ditemukan yang berdiri sendiri. Saat ini sebagian besar mesin drum berbasis perangkat lunak. Mereka menawarkan pengurutan dan pengambilan sampel serta penggunaan loop dan workstation musik. Workstation menggunakan pengurutan dan suara drum untuk menciptakan efek suara.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *